Thursday, October 24, 2013

alhamdulilah ya ALLAH ...engkau maha segalanya, hr ini engkau memberikan sesuatu yang melegakan hatiku. inilah yang kami tunggu2...semoga engkau memberikan kami kekuatan, kesabaran, keikhlasan untuk membesarkannya..dan berikanlah calon anak kami ketenangan di dalamnya...

----- 24-10-2013

hihihihi krn sebelumnya dah merasa was was aja bisa telat sampe 2 minggu, krn sampai bulan kemaren gw gak pernah telat sampai seminggu lebih...hehe udah perkiraan ini pasti isi, gak nyokap, kk, temen semua udah suruh periksa dan bla bla..krn 1hal yg bikin gregetan itu gw urungin buat periksa, entah itu ke dokter or test pack. dan pada hariiiiii iniiiiiiiiii setelah kemarin gw mengeluarkan darah seger, baru berasa was was down banget...buru2lah beli test pack dan hasiiiiiiiilnyaaaaaa......

taraaaaaaaaaaaaaaaa......
alhamdulilah positif...tinggal besok pagi di test lagi pagi2...semoga hasilnya sama.amin.....

huuuuuft kudu banyak2 istirahat dulu, jangan cape2 dulu....

oke dweeeh besok di sambung lagi ceritanya, tunggu hasil test yg ke 2 dan hasil dr dokter gimana...

-------

1 comment:

Elang Laut said...

Udah punya anak berapa jelek?
Masih tinggal di Slipi apa udah di kutub utara?
Lo pasti bingung gue sapeh. Gue Ogre kesayangan lo dulu wkwkwkwkk. Ini e-mail gue: b197hny@gmail.com, infoin no.hp lo sama yosa ke e-mail gue ya jelek...